Oleh: kalutnews | 6 Juli 2012

Guru SMP Cabuli Anak Umur 5 Tahun

TARAKAN – Percaya atau tidak, namun inilah realita yang terjadi atas perbuatan bejat yang dilakukan seorang guru SMP di Kota Tarakan terhadap bocah perempuan yang masih berumur 5 tahun.

Korban, sebut saja namanya Bunga merupakan warga yang bermukim di RT 15 Kelurahan Karang Harapan ini menjadi tempat pelampiasan nafsu dari seorang guru SMP yang berinisial AN. Pria yang berusia 27 tahun ini diduga kuat telah mencabuli Bunga.

Kronogisnya, Kasat Reskrim AKP Guruh Chandra Permana melalui Humas Polres Tarakan AKP Subarjo kepada Kalutnews mengatakan, terbongkarnya perbuatan AN berawal dari pengaduan yang disampaikan orang tua korban ke Mako Polres Tarakan.

“Si orang tua korban merasa curiga saat melihat bercak darah pada baju putrinya yang masih belia itu, lalu melaporkannya ke kami,” kata Kasat Reskrim petang tadi kepada Kalutnews.wordpress.com. Kecurigaan orang tua korban semakin menguat saat Bunga menceritakan kemaluannya telah dipegang oleh AN yang selama diketahui guru SMP.

Akibat perbuatan ini, Polres Tarakan telah menahan AN karena pencabulan yang dilakukan terhadap Bunga. “Pelaku terancam dijerat Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan terancam hukuman penjara diatas 5 tahun lamanya,” pungkasnya kepada media ini. (bon)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: