Oleh: kalutnews | 12 Juli 2012

Selama Puasa, Satpol PP Giatkan Razia PSK dan Pasangan Mesum

Gambar

TANA TIDUNG –   Kendati  1 Ramadhan 1433 Hijriyah belum ditetapkan oleh Pemerintah, Satpol PP Kabupaten Tana Tidung kini sudah berancang-ancang untuk penertiban segala bentuk penyakit masyarakat (pekat) yang terjadi selama bulan puasa nanti.

Khususnya, praktek prostitusi baik yang dilakukan oleh Pekerja Seks Komersial (PSK) maupun pasangan mesum yang umumnya dilakukan muda-mudi.  Komando Lapangan Satpol PP KTT, Misran  mengatakan, razia rutin yang akan dilakukan selama bulan Ramdhan itu guna menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Action akan kita mulai minggu depan, tepatnya minggu pertama bulan puasa,” jelasnya, Kamis (12/7/2012).

Pada razia pratek prostitusi itu nantinya dilakukan di beberapa titik.  Namun, dari sejumlah tempat pelampiasan para lelaki hidung belang yang ada di KTT,  di daerah Kecamatan Sesayap akan menjadi sasaran utama Satpo PP.  Sebab, daerah tersebut merupakan incaran para PSK untuk melayani tamu-tamunya. Termasuk di wilayah perbatasan antara KTT dengan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

“Razia muda-mudi  akan diutamakan di kawasan hutan. Karena masih banyak pemuda kita yang sering berduaan di daerah itu. Ini juga menjadi bagian tugas kami untuk ditertibkan, ya berupa bimbingan,” janji Misran.  Ia menambahkan, pada kegiatan razia tersebut, Satpol PP tak hanya bergerak sendiri melainkan akan melibatkan Polres KTT beserta beberapa stake holder lainnya. (KN 1 / KN 2)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: