Oleh: kalutnews | 13 Juli 2012

Angkot Terbakar, Sopir Diduga Pengetap BBM

TARAKAN – Angkutan kota (angkot) dengan nomor polisi KT 1042 FC yang terbakar sekira pukul 12.15 Wita, Jumat (13/7/2012) yang dikendarai oleh Udin diduga seorang pengetap Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi.

Demikian diungkapkan Kepala Satpol PP Tarakan, Dison SH kepada media ini. “Nomor polisinya pada angkot itu kami kenal karena pernah ketangkap mengisi premium di SPBU Mulawarman sebanyak dua kali dalam sehari,” kata dia kepada Kalutnews.

Sementara itu, dari Polres Tarakan hingga berita ini diturunkan masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kejadian naas yang mengakibatkan salah satu putri bungsu Udin bernama Dira meninggal dunia karena terluka bakar. Namun, peristiwa ini diduga bocornya sebuah tabung gas yang ditemukan Tim Inafis Polres Tarakan saat olah TKP.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata menceritakan, pada belakang angkot tersebut secara tiba-tiba mengeluarkan asap yang disertai kobaran api.

“Kobaran api tiba-tiba muncul saat angkot sedang berjalan. Dan angkot  itupunlangsung berhenti,  sopir dan istrinya yang ada didalam langsung melarikan diri keluar dari mobil untuk memadamkan api yang sudah membakar rok istri nya,” cerita Jenny kepada media ini.

Karena saking paniknya,  Udin hanya menyelematkan Istri dan seorang anaknya yang masih bayi.  Namun, seorang anal lagi yang masih berumur 5 tahun  tertinggal didalam angkot tersebut.  “Begitu mau diselamatkan, tiba-tiba angkot meledak dan kobaran api semakin membesar,” bebernya. Alhasil, anak Udin yang bernama Dira yang masih tertinggal didalam angkot itu pun tidak sempat diselamatkan. “Anaknya tewas terpangggang hidup-hidup didalam mobil itu,” kata Jenny. (KN 3/ KN 2)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: