Oleh: kalutnews | 15 Juli 2012

Golkar Lantik Kartini AMPI Tarakan

TARAKAN – Ketua DPD  AMPI Partai Golkar  Provinsi Kaltim,  Mursidi Salim secara resmi melantik Pengurus Badan Kartini Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Kartini AMPI) Kota Tarakan untuk masa bhakti 2013-2015.

Pengurus Kartini AMPI kali ini diembankan kepada Evita Rosalia yang dihadiri oleh sejumlah kader partai Golkar Tarakan dan disaksikan langsung Ketua DPD Golkar Kaltim, Mukmin Faisyal

“Semua elemen organisasi dibawah naungan Partai  Golkar diminta untuk dapat bergerak bersama-sama guna  melakukan pendekatan kepada masyarakat,” kata Mursidi Salim dalam sambutannya.Sebab, jelas dia, kader partai Golkar harus tahu kebutuhan masyarakat. Selain itu, kader partai berlambang pohon beringin itu harus bisa menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu, ia menargetkan Partai Golkar harus memiliki target dalam mencapai kemenangan. “Tahun pertama melakukan konsulidasi, tahun kedua kaderisasi dan tahun berikutnya kemenangan.  kita juga harus melakukan evaluasi dari tahun-ketahun,” bebernya.

Walikota Tarakan, H Udin Hianggio dalam sambutannya yang dibacakan Mursidi memaparkan, masyarakat saat ini membutuhkan seorang pemimpin yang berpegang teguh pada komitmenya. Sementara itu, ia menambahkan, pada Pemilkukada yang diselenggarakan di kota Tarakan pada 2013 dan 2014 di Kabupaten Paser, pihaknya mengaku optimis akan menang.

Optimisme untuk memenangkan Pemilukada di 2 tempat yang berbeda itu, jelas dia, berlasan pada kemenangan yang diraih pada pemilihan Bupati/Walikota yang dilakukan pada periode sebelumnya. “Di Pilkada Malinau pada jaman Marthin Billa kita menang selama 2 periode, begitu juga di kabupaten Berau dan Tarakan. Hanya sedikit saja perbedaan suara yang terjadi di pemilukada di KTT,” kata dia.

Bercermin dari perolehan itu, pada pemilukada berikutnya, DPD Partai Golkar optimis mampu raih suara paling sedikit 50 persen.  “Selain telah menyatakan siap untuk menghadapi Pemilukada di dua daerah yang berbeda di Kaltim, Partai Golkar pun telah siap untuk bertarung pada Pilgub Kaltim 2013 mendatang,” pungkasnya. (KN4/KN2).


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: