Oleh: kalutnews | 15 Juli 2012

PAN Belum Tetapkan Kandidat Wakil Walikota

TARAKAN –  DPD Partai Amanat Nasioanl (PAN) Kota Tarakan secara bulat menyatakan siap bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Tarakan yang digelar pada Oktober 2013 mendatang.

Bakal calon yang diusung partai ini, yaitu Khaeruddin Arief Hidayat selaku Ketua PAN Tarakan. “Namun sampai saat ini kita akui, baik dari internal partai belum menentukan calon pendamping atau kandidat sebagai wakil walikota Tarakan dari PAN pada Pilwali nanti. Semuanya masih dirapatkan,” kata dia kepada Kalutnews.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, DPD PAN Tarakan berencana akan membahasnya bersama DPD PAN Kaltim di Samarinda dalam waktu dekat ini.

“Tujuanya untuk memaparkan langkah-langkah apa saja yang harus diambil mengenai pasangan calon,” jelas Khaeruddin Aried Hidayat yang saat ini sebagai anggota DPRD Tarakan.

Ia menambahkan, ada beberapa kriteria bakal calon wakil walikota yang diusung PAN pada Pilwali Tarakan 2013 mendatang. Diantaranya, calon tersebut harus memiliki popularitas positif dari lapisan masyarakat. “Dan orangnya harus tanpa memandang birokrat, politikus maupun tokoh masyarakat,” bebernya. (KN3/KN2)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: