Oleh: kalutnews | 16 Juli 2012

Golkar Optimistis Menang Pada Pilgub Kaltim 2013

TARAKAN – Ketua DPD Golkar Kaltim, Mukmin Faisyal mengaku optimis akan memenangkan Pemilihan Gubernur Kaltim yang dihelat pada September 2013 mendatang.

Optimistis tersebut dituangkan dalam kegiatan Program Pengembangan dan Penguatan Opini Publik menuju calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2013-2018. Melalui kegiatan tersebut, dijelaskan Ketua DPRD Kaltim ini, sebagai upaya pemberdayagunaan kader penggalang pada tubuh partai Golkar di Kota Tarakan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program partai untuk memenangkan pilgub Kaltim 2013 mendatang.  Karena itu, diharapkan kader partai Golkar di seluruh se- Kaltim termasuk Tarakan bisa mengembangkan opini di masyarakat mengenai figur calon Gubernur yang diusung untuk membangun Kaltim lima tahun kedepan,” bebernya kepada Kalutnews belum lama ini.

Ia menekankan, masyarakat harus mengetahui dan mengenal figur calon-calon calon Gubernur Kaltim pada Pilgub 2013 mendatang. “Calon yang diusung jelas merupakan yang benar-benar memperjuangkan masyarakat, dan tentunya kita selektif untuk memilih kadernya yang akan diputuskan maju pada pilgub maupun pilkada nantinya,” tandasnya

Menyinggung, hasil keputusan rapat pimpinan ke-2, blak-blakan Mukmin mengaku telah menetapkan Awang Farouk Ishak dan dirinya sebagai sebagai calon Gubernur danc calon Wakil Gubernur Kaltim dari partai berlambang pohon beringin ini. “Keputusan itu diambil dari rapim kedua yang dilaksanakan belum lama berdasarkan berbagai pertimbangan,  termasuk aspirasi masyarakat,” terang dia. (KN4/KN2)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: