Oleh: kalutnews | 16 Juli 2012

Kompor Meledak, Dikira Kebakaran

TARAKAN – Senin (15/7/2012) sekira pukul 20.00 Wita, warga Kelurahan Gunung Lingkas mendadak gempar akibat ledakan kompor yang terjadi di RT 13.

Ironisnya, warga setempat pun sempat mengira insiden ini merupakan musibah kebakaran rumah yang menimpa rumah toko (ruko) milik Andri. Pemicunya adalah kerasnya suara ledakan kompor dari ruko yang menjual sparepart kendaraan tersebut. Belum kepanikan yang luar biasa dirasakan keluarga Andri saat kejadian ini.

Kepada media ini, Andri menceritakan, kala itu salah seorang adik iparnya sedang memanaskan mentega yang rencananya akan digunakan bahan untuk membuat makanan ringan keesokan harinya. Namun, entah apa penyebabnya, tiba-tiba saja panci tempat memanaskan adonan kue itu mengeluarkan api yang cukup besar.

Mengetahui hal ini, Andri bersama adiknya bergerak cepat untuk memadamkan api tersebut dengan peralatan seadanya. ”Api bukannya malah mati, tapi makin besar, akhirnya panci itu kami buang ke bawah,” cerita dia.

Posisi dapur Andri berada di Lantai dua pada ruko ini.  Nah, akibat insiden inilah yang akhirnya membuat warga berjubel mendatangi kejadian tersebut. Tak ayal, sebanyak 2 unit mobil Pemadam Kebakaran pun datang. Akibat kejadian ini, dua anggota keluarga andri mengalami luka bakar cukup parah. (KN3/KN2)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: