Oleh: kalutnews | 22 Juli 2012

Satpol PP Gelar Razia, 4 Remaja Digiring akibat Main Petasan

TARAKAN – Pada hari pertama dibulan bulan puasa Ramadan 1433 Hijriyh, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tarakan menggelar razia di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), Sabtu (21/07/2012).

Tak hanya THM, razia yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wita ini juga dilakukan arena bola ketangkasan (Billiar) yang ada di kota Tarakan. Razia ini mengacu surat edaran Walikota nomor 300/1069/PEM tentang ketertiban umum selama bulan Ramadan 1433 Hijriyah.

Alhasil, sejumlah remaja yang nongkrong dipinggir jalan sambil bermain petasan dan pasangan mesum berhasil dibekuk yang kemudian digiring ke kantor Satpol PP Tarakan untuk diberikan pembinaan. Jumlahnya ada 2 orang putri dan 2 putra.

Kepala Seksi Peneretiban dan Penyidikan Satpol PP Tarakan, Mezak Jb, SH mengatakan, razia yang digelar pada hari pertama Ramadan ini hanya difokuskan pada tempat-tempat hiburan malam dan arena billiard. ”Kedepannya Satpol PP akan menggelar razia ke sejumlah hotel-hotel yang disinyalir menjadi tempat mesum,” kata dia kepada Kalutnews disela kegiatan razia tersebut. (KN3/KN2)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: