Oleh: kalutnews | 25 Juli 2012

Walikota Ajak Warga Maknai Ramadan

TARAKAN – Walikota Tarakan, H Udin Hianggio mengajak kepada seluruh warga Tarakan khususnya umat muslim untuk lebih fokus melaksanakan ibadah, dan menyarankan untuk memaknai bulan puasa Ramadan 1433 Hiriyah/2012 Masehi.

Menurut Udin, bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu semua umat muslim di dunia, tak terkecuali warga Tarakan pada umumnya. Sebab,  pada bulan tersebut bulan yang penuh berkah dan ampunan.

Untuk itu, sebagai umat Islam, mantan Ketua DPRD Tarakan selama dua periode ini kembali menegaskan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan tahun ini.

“Bulan Ramadan kan datangnya setahun sekali. Sebagai umat islam yang taat bergama , alangkah baiknya kita memaknai bulan suci ramadan. Kalau bisa kita belajar tentang apa itu bulan Ramadan,” tutur Haji Udin-sapaan akrab Udin Hianggio

Dengan memaknai Ramadan, masih dikatakan Udin,  Allah SWT akan merencanakan sesuatu yang indah kepada setiap hambanya. Selain itu juga masalah-masalah yang ada di kota Tarakan saat ini diberikan petunjuk agar dapat segera teratasi. (KN5/KN2)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: