Oleh: kalutnews | 26 Juli 2012

Hingga Hari ke-6 Dibulan Puasa, Terjadi 2 kali Curanmor

TARAKAN – Prediksi Polres Tarakan terhadap tingkat kejahatan seperti pencurian, jambret dan pencurian motor atau curanmor akan tetap terjadi selama bulan puasa Ramadan ternyata terbukti.

Memasuki hari ke-6 puasa Ramadan tahun ini, Polres Tarakan mengungkapkan telah menerima laporan curanmor yang terjadi sebanyak dua kali. Lokasi tersebut berlangsung di daerah Kelurahan Karang Harapan persisnya di Persemaian dan Kelurahan Karang Anyar.

Parahnya lagi, Kepala sub Bagian Humas Polres Tarakan, Ipda Sumarna Kedua mengatakan, aksi curanmor yang dilakukan dibulan Ramadan ini terjadi bukan karena faktor kelalaian dari pemilik atau korban.

“Ini membuktikan bahwa aksi curanmor memang disengaja, bukan karena korban lupa mengambil kunci atau memarkirnya disembarang tempat atau ditempat yang tidak aman,’’ katanya kepada media ini.

Menyikapi aksi curanmor tersebut, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat Tarakan untuk berhati-hati dengan kendaraannya dengan cara mengunci stang sepeda motor setiap memarkir meski berada di lingkungan rumah sendiri. (KN3/KN2)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: