Oleh: kalutnews | 26 Juli 2012

Pemkot Tarakan Siapkan 10 Titik Pasar Murah Ramadan

Rapat bersama sejumlah Distributor kebutuhan pokok, TNI dan Polri untuk menggelar pasar murah Ramadan bersama Disperindagkop Tarakan, Kamis (26/7/2012)

TARAKAN – Selama bulan Ramadan, berbagai kebutuhan dapur merangkak naik karena dipicu jumlah permintaan yang terus meningkat. Kondisi ini selalu dikeluhkan warga.

Untuk memberikan rasa nyaman kepada warga Kota Tarakan itu, Pemerintah Kota melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UMKM), membuat langkah taktis dengan membuat Pasar Murah sebagai operasi pasar di sejumlah titik.

Rencana tersebut telah dirapatkan bersama sejumlah distributor kebutuhan pokok yang berlangsung di kantor Disperindagkop dan UMKM Tarakan, Kamis (26/7/2012). “Rencana tahun ini kemungkinan ada 8 sampai 10 titik pasar murah yang kita buka selama Ramadan,” kata Kepala Disperindagkop dan UMKM Tarakan, Aleksandra kepada media ini.

Namun, untuk titik tempat dilaksanakannya pasar murah tersebut yang melibatkan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara serta Polres Tarakan ini belum ditetapkan. “Tempat-tempatnya masih dibahas, yang jelas dua minggu sebelum lebaran pasar murah itu mulai dilakukan,” terangnya.

Pihaknya memastikan, sejumlah kebutuhan pokok yang diperjualbelikan seperti gula pasir, minyak goring, mentega termasuk minuman kaleng untuk kebutuhan lebaran jauh lebih murah dari harga yang dipatok oleh distributor. (*/KN2)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: