Oleh: kalutnews | 1 Agustus 2012

Bandara Juwata Tarakan Siapkan Pos Mudik Lebaran.

TARAKAN – Bandar Udara kelas I khusus Juwata Tarakan  saat ini tengah mempersiapkan keberadaan posko mudik Lebaran. Posko itu akan ditempatkan disekitar areal terminal keberangkatan. Keberadaan posko tersebut bertujuan untuk membantu para pemudik yang memerlukan informasi seputar arus mudik hingga jadwal penerbangan.

“Sesuai dengan surat Direktur Jendral perhubungan udara nomor AU.007/1/10.DJPU-2012 tentang pembentukan posko anggkutan lebaran 2012, pihak bandara juata telah mempersiapkan keberadaan posko tersebut,” kata Eli Rosita selaku penanggung jawab Seketariat Bandar Udara Kelas I Khusus Juwata Tarakan kepada media ini, Rabu (1/8/2012).

Sesuai dengan surat dari direktur jendral perhubungan udara, posko mudik mulai efektif pada tanggal 12 sampai 27 Agustus mendatang. “Kita berharap pada saat posko mudik telah efektif, penumpang pesawat bisa memanfaatkan posko sebaik mungkin, dan petugas yang berada di posko siap melayani pemudik sebaik mungkin,” jelas Eli.

Berdasarkan pengalaman pada Ramadan tahun lalu, puncak arus mudik masyarakat Tarakan yang menggunakan jasa armada penerbangan melalui Bandara Juwata terjadi pada H-7 Lebaran. “Berdasarkan data tahun lalu dipastikan jumlah pemudik mencapai 2.000  orang lebih, puncaknya terlihat pada seminggu sebelum hari raya,” katanya (KN6)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: