Oleh: kalutnews | 1 Agustus 2012

Pengiriman Paket Keluar Daerah Meningkat

Petugas kantor pos tengah merapikan paket lebaran yang hendak dikirim

TARAKAN – Intensitas pengiriman paket barang jelang Idul Fitri 1433 H di Kantor Pos Tarakan dalam beberapa hari terakhir terus meningkat. Dan dipastikan puncak pengiriman barang yang dilakukan masyarakat terjadi pada 10 Agustus.
“untuk pengiriman paket keluar kota khususnya ke daerah jawa, sumatra dan daerah lainnya sudah terjadi semenjak awal ramadan, dan pada 10 Agustus dipastikan puncak masyarakat menggunakan jasa pos mengirim barang ke daerah tujuan” Kata Wahyu Widodo Bagian Pemasaran Kantor pos Tarakan, kepada media ini Rabu (1/8/2012).
Pihak kantor pos sendiri mencatat dalam seharinya paket yang akan dikirim keluar daerah mencapai 200 koli lebih, dan dipastikan pengiriman paket ke luar daerah mendekati lebaran bisa mencapai 2.000 koli “untuk perkoli mengalami peningkatan setiap harinya, dan pengiriman paket dipastikan bisa menembus angka 2.000 koli” Ucapnya.
Sementara untuk kedatangan paket dari luar Tarakan , seperti yang diakui Wahyu Widodo sedikit jauh lebih sedikit dibandingkan dengan paket pengiriman. Menurutnya perbedaan tersebut sangatlah wajar mengingat warga Tarakan banyak pendatang, sehingga lebih banyak mengirim barang ke daerah asal sebagai oleh oleh lebaran.
“ Kedatangan paket dari luar Tarakan lebih sedikit, bahkan diperkirakan jumlah paket tersebut hanya mencapai 800 koli” Beber Wahyu. (KN 6)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: